clixsense

Minggu, 25 Maret 2012

PAID TO SEARCH INBOX DOLLARS

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di Internet, Anda mungkin menemukan website yang menjanjikan uang besar untuk melakukan sedikit hal. Sebenarnya, Anda tidak akan mendapatkan "uang berjumlah besar," tapi Anda memang bisa mendapatkan uang tunai dengan melakukan sesuatu yang sederhana seperti membaca email. Ada situs yang membayar Anda beberapa sen pada suatu waktu untuk membaca penawaran email dari perusahaan pihak ketiga, tapi sebelum Anda berapa sen dolar uang yang akan Anda dapatkan, Anda perlu membaca terus tulisan ini untuk memperlajari bagaimana cara menghasilkan uang membaca email.

1. Lakukan riset online untuk mencari pendapat yang bias mengenai situs yang legit dan mana yang membuai Anda bersama dengan janji-janji uang yang tidak pernah mereka berikan. Beberapa situs yang legit adalah MyPoints dan InboxDollars.

2. Verifikasi situs tersebut di situs SiteAdvisor McAfee situs untuk menentukan apakah situs tersebut tergolong spam atau mengandung virus.

3. Baca hati-hati pedoman program. Anda dapat mengaksesnya melalui link yang bertanda "Learn More," "How It Works," "FAQ" atau mungkin "Help."

4. Tentukan berapa uang yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin menerima kredit moneter aktual untuk setiap email (seperti InboxDollars), atau apakah Anda ingin menerima poin yang kemudian diubah menjadi kredit di toko ritel online (seperti MyPoints)?


5. Tentukan berapa banyak email yang dapat Anda harapkan per hari. Terlalu sedikit email tidak akan membuat Anda mendapatkan banyak uang. Terlalu banyak juga bisa menyebabkan masalah bagi mereka.

6. Lakukan Sign up. Anda mungkin akan diminta untuk mengidentifikasi topik-topik yang menarik bagi Anda sehingga Anda akan mendapatkan email yang memenuhi kriteria Anda.

7. Pastikan filter email Anda tidak diatur untuk menyaring email dari situs tersebut.

8. Ketika Anda menerima email, klik link yang ada untuk memverifikasi bahwa Anda telah membaca email tersebut. (Anda tidak benar-benar harus membaca email itu.) Link akan mengirim Anda ke situs web yang meminta Anda untuk mengambil keuntungan dari penawaran, tetapi biasanya Anda tidak perlu menerima tawaran atau membeli apapun untuk mendapatkan kredit dari email tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar