clixsense

Sabtu, 10 Maret 2012

MY BROWSER CASH

Posting kali ini saya akan perkenalkan sebuah program make money online terbaru yaitu MyBrowserCash. Program ini akan membawa kita ke bagaimana cara menghasilkan dollar gratis dengan hanya online saja, tidak perlu mengklik iklan atau menjawab pertanyaan seperti halnya dalam program PTC, Survey, atau sejenisnya.

Ya dengan hanya online saja kita akan dibayar dengan dollar!!

Yang Pernah menjalankan Program Niftystat atau Gomespeer (konon katanya sudah jadi scam) tentu sudah megenalnya . Dalam program ini kita hanya diharuskan untuk mendownload sebuah software, menginstal ke komputer, menjalankannya kemudian kita akan dibayar.


Beda dengan Gomespeer atau Niftystat MyBrowserCash lebih simple dan tidak menyita banyak memory komputer karena software yang hanya 435Kb itu akan terinstal secara otomatis ke Browser kita (Mozilla/Explorer) sebagai "add-ons".

Cara kerjanya adalah setiap kali online dan terhubung ke internet Server MyBrowserCash akan mengirimkan iklan (Banner, Teks dsb) ke browser kita dan akan terlihat sebagai pop-up. Kita tidak diharuskan untuk meng-kliknya, dan tinggal mengklose saja jika kita tidak tertarik atau ingin menutupnya. Jadi walaupun kita hanya buka Facebook atau cek email saja kita dapat dollar, ASYIK KAN??!!


 
Bayarannya: Setiap joint dan menginstal software kita langsung dapat $0,4 dan dari setiap iklan yang ditampilakan kita akan mendapat bayaran juga, besarnya bervariasi dari 0,001 sampai 0,1 tergantung dari jenis iklan yang ditampilkan. Makin sering kita online makin besar dollar yang didapat. Minimum PO $20 dibayarkan lewat Paypal atau AlertPay.

Cara Daftar:

1. Joint disini atau dengan menklik Banner diatas.
2. Masukan semua isian dan buat username(biasanya sesuai alamat email) dan Password.
3. Cek email untuk verifikasi
4. Masuk ke member area dan download softwarenya
5. Instal Software dan jangan lupa untuk memasukan username/email dan password sesuai dengan data Membership anda.
6. Mulailah browsing.


Selain itu MyBrowserCash juga menyediakan program affiliasi. Setiap member yang join melalui link kita kita akan dibayar dollar pula. Selain Free Member kita bisa meng-upgrade keanggotaan menjadi Silver atau Gold dengan bayaran yang lebih tinggi.

Tips:

1. Gunakan Mozilla/ Explorer terbaru.
2. Lebih banyak komputer terinstal software ini makin banyak waktu online dan makin banyak dollar yang dihasilkan ( Cocok untuk yg punya Warnet. Username & Password harus atas nama anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar