clixsense

Senin, 02 April 2012

PENGALAMAN DI CLIXSENSE

pengalaman-di-clixsense-images

Pengalaman Di ClixSense – Apa ClixSense itu? Bagaimana cara kerjanya? Berapa besar peluang penghasilannya? Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan seputar ClixSense yang masuk.
 
Sudah kami jelaskan pada artikel ClixSense dan artikel-artikel terkait tentang ClixSense dalam situs ini dan sampai saat ini karena banyaknya Sobat-sobat yang ingin tahu lebih jauh tentang ClixSense, maka kami coba urai lagi.

Memang “gak ada rotan akarpun jadi”, “kalau tidak kenal maka tak sayang”. Jadi walau kemampuan dan pemahaman kami tentang ClixSense masih secuil dengan media apapun, kami akan mencoba memaparkan tentang pengalaman kami atau bahasa kerennya telling story about ClixSense untuk memberikan tambahan wacana kepada Anda.

Dunia PTC (Paid to Click), kita semua tahu bahwa selalu patah tumbuh hilang berganti. Artinya dunia PTC selalu tidak bisa lepas dari dunia Scam. Kadang pelakunya sama punya situs PTC ratusan sehngga tujuannya hanya mengeruk uang atau dollar dari anggota / membernya saja. Pengalaman kami beberapa kali dikibulin sama mereka. Kita jadi member berbayar mereka dan belum sempat BEP sudah ditinggal minggat.

Nah.. kejelian kita dan membaca peluang profit, kredibilitas situs PTC, analisa dan mereview mereka sangat di butuhkan. Artinya jangan mudah berinvestasi dengan iming-iming profit atau penghasilan yang tinggi dan menggiurkan sementara kita mengesampingkan bahwa dunia maya adalah dunia fatamorgana.

Berangkat dari hal tersebut mulai dari dunia PTC kemudian afiliasi inilah Situs bis-nis.com lahir. Sebuah fakta yang memang benar-benar kami lakukan dan kami ikutilah yang akan kami tulis untuk Anda semua.

ClixSense adalah sebuah situs unik yang ada sejak tahun 2007 dan selalu bertanggungjawab dan membayar semua membernya tanpa terkecuali asal ada syaratnya. Apa itu? Ya tentunya bagi member yang memenuhi ketentuan ClixSense. Buktinya mana? Kami.. ya kami adalah salah satu dari sekian ribu member yang telah dibayar oleh ClixSense. Dan sampai dengan saat ini kedalaman level Referral kami baru pada tingkat 4 (empat). Kenapa begitu? Karena ClixSense menjanjikan sampai kedalaman level 8 (delapan) tingkat.
Wow.. luar biasa. Ya.. menjamin kita sampai 8 level tingkatan. Status kami saat ini adalah Premium Member. Kami berinvestasi sekali sekitar $14,95 USD. Dan saat ini sudah ratusan dollar yang sudah kami terima.
Sebenarnya apa sih yang membedakan ClixSense dengan situs sejenis lainnya? Tantangannya.. ya tantangannya yang kami suka yaitu Direct Refferal (DR) kita harus dan wajib mencari. Bukan sewa atau beli. Unik memang. Tapi itulah yang membuat situs ini bertahan dan tetap hidup bahkan tambah eksis keberadaannya saat ini. Satu sisi situs lain tumbang ClixSense tambah jaya. Maaf lo Sobat. Gak promosi tapi fakta.

100% saya jamin, Anda akan puas dan tertantang untuk ikut disini. Anda belum bergabung? [DAFTAR DISINI DEH] dan di bawah ini gambar situsnya. Keren banget!



Sobat-sobat yang menanyakan Cara Daftar ClixSense, sabar dulu ya! Kami pasti akan tulis artikelnya secara detail. Makanya jangan pernah lupakan kami, karena kami akan selalu sajikan informasi dari hasil pengalaman. So.. sabar dan tetap setia disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar